Team OG Dota2 Mengumumkan Komposisi Team Lengkap Terbaru

Team OG

Dalam beberapa hari ini Team OG yang merupakan juara The International 2x berturut-turut mengumumkan kabar duka yang membuat para fans dota2 sedih yaitu kepergian 3 pemain mereka yaitu :

  • Anathan ‘Ana’ Pham ( Break selama satu tahun )
  • Sebastian ‘Ceb’ Debs ( Kembali ke posisi Coach )
  • Jesse ‘JerAx’ Vainikka ( Pensiun dari Dota2 )

Midone, Saksa dan Sumail Bergabung ke OG

Saat Event Livestream OG Night berlangsung, organisasi ini memberitahukan siapa 2 pemain yang akan mengisi posisi kosong JerAx dan Ceb mengingat Sumail telah terlebih dahulu di umumkan lewat social media dan akan mengisi posisi Carry.

Ke-dua pemain tersebut adalah : Yeik Nai ‘MidOne’ Zhend dan Martin ‘Saksa’ Sazdov yang masing-masing akan mengisi posisi Offlane untuk MidOne dan Soft Support untuk Saksa.

Meskipun telah di umumkan posisi untuk masing-masing pemain, komunitas dota2 masih belum yakin pemain mana yang akan mengambil posisi apa mengingat baik MidOne, Sumail dan Topson merupakan pemain midlaners berkualitas dan terbaik di masing-masing team.

MidOne akan memainkan posisi offlane untuk pertama kalinya dalam berkarir sebagai pemain pro Dota2 setelah sebelumnya bermain di Midlane untuk team Fnatic dan Team Secret selama lebih dari 3 tahun.

OG Lineup :

pk Sumail ‘SumaiL’ Syed Hassan
fi Topias ‘Topson’ Taavitsainen
my Yeik Nai ‘MidOne’ Zheng
mk Martin ‘Saksa’ Sazdov
dk Johan ‘BigDaddyN0tail’ Sundstein
fr Sebastien ‘Ceb’ Debs (Coach)

Team ini akan bertanding untuk pertama kalinya pada qualifier minor dan major berikutnya yang akan di mulai pada tanggal 9 Febuary 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *